Beranda | Artikel
Sebab Terkabulnya Doa - Bagian ke-1 - Fiqih Doa dan Dzikir (Ustadz Abdullah Zaen, M.A.)
Senin, 1 Februari 2016

Bersama Pemateri :
Ustadz Abdullah Zaen

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abdullah Zaen, M.A.

Pada kajian kali ini, beliau menyampaikan kajian dengan tema “Sebab Terkabulnya Doa (Bagian ke-1)“, setelah sebelumnya menjelaskan tentang “Penghalang Terkabulnya Doa (Bagian ke-3)“. Silakan, Anda dapat download rekaman kajiannya atau dengarkan langsung.

Ringkasan Ceramah Agama: Sebab Terkabulnya Doa (Bagian ke-1)

Pembahasan mengenai sebab-sebab terkabulnya doa sangat erat kaitannya dengan masalah adab berdoa.

Ketika ada-adab berdoa itu kita perhatikan, maka dengan izin ALlah Subhanahu wa Ta’ala doa kita akan dikabulkan oleh Allah ‘Azza wa Jalla.

Di antara sebab terkabulnya doa adalah:

1. Ikhlas dalam berdoa
Yaitu meminta dan berdoa hanya kepada Allah Ta’ala. Hal itu karena doa merupakan ibadah yang tidak boleh ditujukan kepada selain Allah.

Allah Ta’ala berfirman:

فَادْعُوا اللَّهَ مُخْلِصِينَ لَهُ الدِّينَ

Simak penjelasan selengkapnya mengenai “Sebab Terkabulnya Doa” bersama Ustadz Abdullah Zaen dengan mendengarkannya langsung melalui player yang kami sediakan atau download rekaman kajiannya sekarang juga. Semoga bermanfaat.

Download Ceramah Agama: Sebab Terkabulnya Doa (Bagian ke-1)

Jangan lupa untuk membagikan link download ceramah kepada saudara-saudara kita melalui akun Facebook, Twitter, dan Google+ kita. Semoga Allah membalas amal kebaikan kita. Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/18713-sebab-terkabulnya-doa-bagian-ke-1-fiqih-doa-dan-dzikir-ustadz-abdullah-zaen-ma/